Form Survei Kuesioner

KUESIONER SURVEI KEPUASAN PESERTA.
BALAI DIKLAT INDUSTRI MEDAN


Tanggal Survei:

DATA UNIT PELAYANAN
Nama Unit Pelayanan : BALAI DIKLAT INDUSTRI MEDAN
Spesifikasi Jenis Pelayanan : Diklat Three In One
DATA RESPONDEN
Nama :
Usia/Umur :
Jenis Kelamin : Laki-laki
Perempuan

Pendidikan Terakhir : SMP ke bawah
S-1
SMA
S-2 ke bawah
D1-D2-D3-D4

Pekerjaan : PNS/TNI/Polri Pelajar/Mahasiswa
Pegawai Swasta Lainnya
Wiraswasta/Usahawan


PENILAIAN TERHADAP VARIABEL PELAYANAN
1. Bagaimana menurut Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit pelayanan ini ?
Tidak Mudah Mudah
Kurang Mudah Sangat Mudah

2. Apakah persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi, sesuai dengan informasi yang diperoleh ?
Tidak Sesuai Kurang Sesuai
Sesuai Sangat Sesuai

3. Apakah waktu pelaksanaan diklat sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan/dijanjikan ?
Selalu Tidak Tepat Banyak Tepatnya
Kadang-kadang Tepat Selalu Tepat

4. Bagaimana pendapat Saudara mengenai keberadaan petugas pelayanan di lokasi pelayanan ?
Tidak Ada di Tempat Sering Ada di Tempat
Selalu Tidak Ada di Tempat Selalu Ada di Tempat

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan ?
Tidak Disiplin Disiplin
Kurang Disiplin Sangat Disiplin

6. Apakah petugas pelayanan berlaku adil(tidak jawaban kasih) dalam memberikan pelayanan ?
Tidak Adil Adil
Kurang Adil Sangat Adil

7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan ?
Tidak Sopan Sopan
Kurang Sopan Sangat Sopan

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang keramahan petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan ?
Tidak Ramah Ramah
Kurang Ramah Sangat Ramah

9. Bagaimana materi diklat yang diberikan mudah untuk dipahami oleh peserta diklat ?
Tidak Mudah Mudah
Kurang Mudah Sangat Mudah

10. Bagaimana pendapat Saudara tentang manajemen waktu yang diterima yang diterapkan oleh narasumber/pemateri selama proses diklat ?
Tidak Baik Baik
Kurang Baik Sangat Baik

11. Bagaimana pendapat Saudara tentang penguasaan materi narasumber/pemateri dalam memberikan diklat ?
Tidak Baik Baik
Kurang Baik Sangat Baik

12. Bagaimana pendapat Saudara tentang keterampilan pemateri/narasumber dalam presentasi ?
Tidak Baik Baik
Kurang Baik Sangat Baik

13. Bagaimana pendapat Saudara tentang keterampilan pemateri/narasumber dalam penggunaan contoh ?
Tidak Baik Baik
Kurang Baik Sangat Baik

14. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan interaksi pemateri/narasumber selama proses diklat berlangsung ?
Tidak Mampu Mampu
Kurang Mampu Sangat Mampu

15. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan pemateri dalam membererikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan ?
Tidak Mampu Mampu
Kurang Mampu Sangat Mampu

16. Bagaimana pendapat Saudara tentang manfaat pelatihan ini terhadap peningkatan kompetensi Saudara ?
Tidak Mampu Mampu
Kurang Mampu Sangat Mampu

17. Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan Balai Diklat Industri ini ?
Tidak Nyaman Nyaman
Kurang Nyaman Sangat Nyaman

18. Apakah Saudara mengetahui adanya maklumat/janji pelayanan di Unit Pelayanan ini ?
Tidak Tahu Tahu
Kurang Tahu Sangat Tahu

19. Apakah Saudara mengetahui adanya sarana pengaduan/keluhan/saran ?
Tidak Tahu Tahu
Kurang Tahu Sangat Tahu

SARAN :

DATA PENCACAH/PENGUMPIL DATA
Nama :

Hubungi Kami

Apabila anda memiliki pertanyaan tentang BDI Medan, silahkan kirim di form bawah ini.

Alamat

Jl. Damai No.32, Timbang Deli, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20149

Telepon

061-7865857

Your message has been sent. Thank you!